Senin, 03 Oktober 2016

PENGALAMAN IKUT UKM EXPO

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Hai sayangg... hehehe bercanda, yaa.. apa kabar teman teman? Dengan saya Ajie Prasetyo dari mother of engineering. Disini saya akan bercerita mengenai acara di ITS yaitu UKM Expo. UKM Expo ITS adalah sebuah kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Minat Bakat. Acara ini dilaksakan selama dua hari yaitu pada tanggal 1-2 Oktober kemarin di Taman Alumni ITS. Unit Kegiatan Mahasiswa atau yang lebih dikenal dengan UKM adalah suatu wadah yang menaugi suatu kegiatan kegiatan tertentu di luar kegiatan perkuliaahan atau pada masa SMA kita mengenal dengan kegiatan ekstrakulikuler. UKM di ITS terdiri dari 4 bidang yaitu bela diri, olah raga, seni dan yang terakhir bdang khusus. Pada acara ini semua UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang ada di ITS memperkenal diri mereka sekaligus membuka pendafaran anggota baru yang dikhususkan pada mahasiswa baru 2016 dan 2015. Ada juga show off dari ukm ukm lain yang tak kalah kreatifnya,diantara lain, basket, sepakbola, perisai diri, mhuai thai yang tak kalah bagusnya. Tahun ini saya mengikuti acara ukm expo di its ini, acaranya sangat meriah sekali, saya juga senang sekali bisa memgikuti acara ini. Saya disini mengikuti ukm robotika dan penalaran tapi yang penalaran saya belum membayar. Saya sebenarnya berminat mengikuti ukm badminton tapi tidak jadi karena biaya pendaftarannya mahal yaitu 60 ribu. Untuk ukm robotika membayar 25 ribu dan penalaran 15 ribu. Saat ukm expo ini saya bersama teman cewek saya dan sebenarnya itu yang membuat acara ini menarik hehe.. Nggak kok bercanda, memang acara ukm expo ini sangat luar biasa saya mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan acara yang sangat menarik ini
#TeknikFisikaITS2016
#KamiTakkanTekfisahkan
#TakAdaD3TakAdaS1
#TeknikFisika2016Terbaek

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar